Menu
header photo

DifaShop.com

Toko Online Terpercaya

Blog Search

Blog Archive

Comments

There are currently no blog comments.

Masker Bayam Manfaat dan Cara Membuat Masker Bayam untuk Wajah

Masker bayam adalah salah satu produk kecantikan alami berbahan daun yg bisa memutihkan wajah. Selain bayam anda dapat menerapakan cara memutihkan wajah dengan daun sirsak. Pada artikel kali ini kami akan mengulas bahan, cara membuat dan cara mengaplikasikan masker bayam untuk rambut dan wajah. Cantik alami itu murah.

Tidak perlu lagi anda membeli produk kosmetik  yang mahal diluar sana guna mendapat kulit cantik dan sehat. Jika anda inginkan miliki kulit cantik maka anda bisa menggunakan bahan alami yang sangat mudah didapat. Cara menggunakan bahan alami untuk percantik kulit wajah juga sangat mudah. Anda dapat membuatnya sendiri di rumah. Pastinya kulit akan cantik dan sehat dengan perawatan alami menggunakan bahan – bahan alami ini.

Vitamin dan Gizi dalam Bayam

Salah satu bahan alami yang dapat dimanfaatkan untuk merawat kulit wajah adalah bayam. Bayam merupakan salah satu sayuran hijau yang sangat banyak mempunyai sumber yang kaya akan vitamin C, vitamin E, dan beta karoten, lutein, dan beta karoten dengan berbagai sejumlah nutrisi mikro yang lainnya.

Untuk anda yang ingin berbisnis kosmetik, anda dapat menggunakan layanan jasa maklon kosmetik dari PT. ADEV Natural Indonesia (ANI). Sudah banyak klien yang mendaftarkan merek produknya melalui PT. ANI. Banyak kentungan menggunakan jasa pembuatan kosmetik dari pabrik maklon kosmetik.

Bahan Untuk Membuat Masker Bayam

siapkan terlebih dahulu 1 sdm madu alami, setelah itu 1 sdm minyak zaitun atau minyak almondd dengan takaran 1 sdt air perasan dari jeruk lemonnya sendiri.

Cara Membuat Masker Bayam

Pertama-tama  hendaklah anda Tumbuk  daun bayam hingga halus. Kemudian barulah anda
Tambahkan madu, dan  minyak zaitun, setelah itu air lemon, barulah anda aduk merata hingga menjadi pasta.

masker bayam

Cara Mengaplikasikan Masker Bayam

supaya anda dapat dengan mudah  menggunakannya maka sangatlah  mudah juga untuk dapat mengenakannya supaya terlihatlah hasilnya nantinya.  Aplikasikan cara tersebut yang tepat agar anda mendapatkan perawatan yang sangat maksimal, lalu  diamkan selama 15-20 menit, lalu bilas dengan air hangat. Dan barulah anda bilas dengan air dingin. Agar anda akan mudah nantinya mengunci pori-pori kulit pada wajah cantik anda dengan menggunakan bahan alami yang sangat murah. Gunakanlah secara teratur supaya hasilnya maksimal.

Terima kasih telah membaca artikel kami berjudul Masker Bayam Bikin Awet Muda. Ini Cara Membuat Masker Bayam. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat untuk anda.

Go Back

Comment